Oct 10, 2009

Slavinsky Story ( 15 )

Part 15 : Mistery of President's Name : Find The Diary !!!

Semuanya lari keluar tuk nyari tu diary. Tapi Cuma chucky sendiri yang tinggal di dalam. Dia ketawa ketawa ndiri..

“Hahahahahahaha” Tawa chucky gaya biasa

“ Hihihihihihhihihi” Tawa chucky gaya kuda

“ hOhohohohoho” Tawa chucky layaknya orang gila

“ huehuehuehuehue” Chucky memang sudah gila…

Ok..Kita tinggalin si chucky, ntar jugak dia capek. Kamera pun beralih ke luar ( Ha??tah siapa yang pegang kamera...) di mana 4 orang sedang bertempur memperebutkan diary yang ancur dan bau kencur yang tadinya sering disimpan di bawah kasur , namun karena takut berjamur, akhirnya di tarok di atas meja untuk dijemur,tetapi karena sang presiden sedang tur maka diary itupun diperebutkan sampai terlempar ke tanah Slavinsky yang subur dan penuh lumpur...

” Aku harus dapatin tu diary, dengan itu aku bisa ancam presiden untuk merubah Slavinsky jadi negara sepak bola terbesar di dunia!!! Yihaa!!!” Teriak Amay sambil lari dengan kecepatan 1 km/ jam

” Aku harus dapatin tu diary, dengan itu aku bisa ancam presiden untuk pindahin Slavinsky ke korea lagi dan juga membuat game pengetes mental terbesar di dunia!!! Yihaaaa!!!!” Teriak Agerys sambil lari dengan kecepatan 24 km/ hari

” Aku harus dapatin tu diary, dengan itu aku bisa ancam presiden untuk mindahin Slavinsky ke alam sana ( Alam sana?? ) , eh bukan, ke atas sana ( Ha? Ke atas sana??), eh bukan, ke langit sana ( Ha?? Ke langit..sana?? ), ck..Pokoknya ke luar angkasa lah ( ooo...luar angkasa....HA????) Yiiihaaaaaa!!!!!” Teriak Lava sambil lari dengan kecepatan 168 km/ minggu

” Aku harus dapatin tu diary, dengan itu aku bisa ancam presiden untuk menyerahkan Slavinsky dan menguasai negara ini, kemudian mulai menyerang negara orang,kemudian menyekap semua orang, kemudian meguasai dunia!!!!HAHAHAHA!!!! ” Teriak tif..sambil lari dengan kecepatan 672 km/ bulan

Mendengar si tif, semua berhenti berlari. Si tif pun baru sadar kalo dia ngucapin itu...dan seperti biasa, dia takot setengah idop...

” Um...Teman-teman,..gak kek gitu koq...um...maksud aku...um...” kata tif sambil nunduk karena malu sangat.

Tapi sayangnya, tiga agent tadi berhenti Cuma karena mereka istirahat bentar karena capek lari ( Agent juga manusia ). Begitu si tif mulai ngomong tadi, mereka dah lari lagi, dengan kata lain, ga ada yang dengar tif, sehingga tif kenak penyaket lama, GONDOK... ( Shame a what...). Si tif cukop marah, dia pun lari jauh lebih kencang dan nyari tu diary. Dan akhirnya dia yang dapatin tu diary duluan.

” Hahahaha!!! RAHASIANYA KUDAPAT...!!!! Baiklah dengan ini aku bisa membongkar rahsianya...Kalo gak salah, ada di halaman dua...hmm...

Eh tunggu!! Ada yang belom kuceritakan , jadi sebelom aku kasih tahu kepanjangan GJT, aku maw cerita ini dulu. Um....begini...um........................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................................Ohh....apa ya?? Aku lupa.........................yawda, daripada lama, kukasih tahu ajj ya...GJT itu sebenarnya berkepanjangan.... Bersambung ke halaman 3..


HA??? Halaman 3 ya.?? Ok...akan ku...” kata tif terputus..

Dari belakang, melayang sebuah batu kecil dengan kecepatan tinggi. Batu itu kenak ke diary di tangan tif , teros kecampaklah diary tu. Abes tu ditangkap ma Agerys.Rupanya Agerys yang lempar batu tadi. Dia memang hebat dengan kekuatannya. Agerys teros sembunyi dan baca diary tu. Karena dah dengar si tif tadi, dia langsung buka ke halaman 3...

” Ehm...halaman 3 ya..?? ok..ne dia..

Ya!! Aku ingat sekarang cerita itu. Gini, waktu kecil aku ga bisa naek sepeda. Selalu pengen naek sepeda kayak orang orang, tapi karena terlalu takot nyoba, akhirnya ga bisa bisa. Aku iri ma teman2 yang udah bisa naek speda sejak tk... sampe sampe, aku pernah mimpi bisa naek speda dan pergi jalan jalan. Wah, lebih seru daripada naek kereta. Akhirnya, waktu kelas 4 aku bisa naek sepeda karena diajarin sepupu aku . Aku cukop senang waktu itu, dan aku liat dia juga senang ngajarin aku. Sejak itu, aku mulai berpikir dan terinspirasi dengan inisial nama GJT... Oh ya..belom kukasih tahu ya?? GJT itu adalah... bersambung ke halaman 4...

Hah? Halaman 4?? Ok..akan ku...” Kata Agerys terputus .

Dari belakang, tiba tiba melayang batu dengan kecepatan yang ga terlalu tinggi, tapi karena agerys tu agent Slav, dia bisa hindarin tu dengan mudah ( apa hubungannya agent slav ma hindarin batu?? ). Tapi kemudian, dari belakang Lava menembak sinar ke batu tu dan batu tu jadi kecoa yang ukurannya segedek kumbang ( bukannya kecoa memang segedek kumbang?? ) . Agerys yang mentalnya lemah ( Sorry Agerys, hanya ini kelemahanmu..Lol ), loncat loncat ga karuan dan diari tu terlempar . Lava nangkap tu diary dan lari. Namun Amay ngejar di belakangnya.

” LAVA!! TUNGGU!! Jangan Lari!!! Hey!!” Teriak Amay
” Nak aja!! Kalo maw diary ne, kejar aku lah! ” kata lava sambil lari sekencang mungkin
” BUKAN!! Bukan itu !!! Hey berhenti!!” Teriak amay lagi
” Jadi Apa???!!! ” Kata Lava kesal siket.
” Di situ banyak batunya!!” Kata Amay terputus.
” ??!!!?? ” Begitulah ekspresi Lava ( bayangin ajalah…lol)

Begitu ngedengar Amay bilang tu, Lava secara ga sengaja ( atau mungkin di sengaja…) kesandung ma batu . Dia jatuh dan diarynya terlempar. Amay langsong manfaatin keadaan, dia lompat dan tangkap tu diary. Bes tu lari ekencang mungkin…

” A..May!..Tungg..uu!! ” teriak Lava masih saket karena kesandong ( nanti di-hansaplast ya..)
” Nak aja!! Ga maw!! ” kata Amay
” BuKAN!! Bukan Diary itu!! Ada batu!! ” Kata Lava
” Hahahaha!! Aku ga akan termakan omonganku ndiri!! Tenang aja!! Akau ga akan kesandung!! ” Kata Amay sambil teros liat ke bawah supaya ga kesandong.
” Bukan!!! Bukan itu!! Batunya BUKAN di bawah, tapi di DEPANMU!!!!”
” !!@##$#@#$!? ” Begitulah ekspresi Amay ( jangan di bayanginlah…lebih parah…lol )

Karena Amay terus liat ke bawah, dia ga sadar ada batu besar di depannya, akhirnya nabrak… ( Alahai mak jang…Tapi aku ga tahu di Slavinsky banyak kali batu…semuanya gagal ngambil diary karena batu…hmm… ). Diary tu kecampak dan ditangkap ma burung. 4 orang tadi sekarang berlomba- lomba mengejar tu burung…

Sementara itu, Chucky yang sendiri di gedong slavinsky, berusaha nyari ruangan presiden..Tapi..

Berhasilkah dia ??
Sebenarnya Kenapa Chucky maw ke ruangan president??
Ada Apa dengan Chucky??
Gimana dengan 4 orang yang ngejar diary tadi??
Dan Apa itu GJT ???


Tunggu kelanjutannya..

Continue to Slavinsky Story part 16 (Chucky’s Panic :Slavinsky ‘s Confusing rooms )

5 comments:

Anonymous said...

aehh kan btol GJTnya g dicrita2in!

Dahlin GJT said...

Hahahahahaha!!

Nak Aja! Masa cepat kali tebongkar.

Kan dah ada petunjuknya tu. Hehehehe...

Geryz said...

cool!
lanjutkan!!

zahratul said...

hem.

hell angel + jupe udah ilang (lagi)

Anonymous said...

alahai, baru naek sepeda ja dah senang kali, klw ak pantas senang krn hemat polusi :P :P :P