Mar 10, 2009

Slavinsky Story ( 4 )

Part 4 ( Love in the first sight )

Chucky terkejut dengan perkataan presiden yang satu ini.

Presiden bilang,” Oi, sebenarnya buron ne sengaja kupancing kemari. Aq da nyewa Amay untuk lacak di mana buron ne berada, dan suruh kirem surat ke dia untuk dating ke Slavinsky. Itu mua hanya untok tes kaw…Chuck.”
“Jadi ini hanya tes ,???? Mbah dukon, dah capek orang lari lari eh Cuman tes rupanya…Hahh!!!!”

Presiden terus tersenyum dan bilang...

“Cara kamu menghadapi buron itu lumayan hebat, apalagi bisa ngajak dia tidor bareng ( Jangan Negatif!!) , wah kaw hebat. Ga rugi punya sekretaris sejelek dan seaneh kamu …” Kata presiden
Chucky nyaot” Enak aja jelek, gua ganteng . 3000 orang bares untuk dapetin gua, tapi semua kutolak,…”
“Apa gak ko tolak, yang bares tu kan anak laki mua!!! ( dasar homo…)”
“ Iya sih…”Kata chucky.
” Udah, sekarang aku mau kasih kamu hadiah, mau???” Kata presiden

Chucky terkejut setengah hidop. Seumur – umor, dia belum pernah dapat hadiah, tapi malah dijadikan hadiah karena dia boneka. Kemudian presiden teriak,,,

“Amay !!! kemari.!.Jangan lama-lama!”

Amay datang dengan sigap dengan membawa sebuah Nangka.

“Ini Hadiah guwa ?“ tanyak si Chucky.( pasti putos asa tu anak...eh salah, boneka.. )

”Hah??! AMAy!! Kamu ga minum MIZONE?? Koq ga konsentrasi seh ? Aq bilang JANGAN LAMA_LAMA, bukannya NANGKA!!!” Kata presiden
“Ih… Presiden ke –GRAn . Siapa yang mau kasih ne tok presiden, saya lagi santai sambil makan nangka, tapi presiden manggil. Ya saya ke sini …Aduh… Koq rasanya presiden kurang yodium ya??” Kata amay
”Saya ga bilang saya mao nangka. Kamu aja yang bawa tanpa saya suruh. Nah sepertinya, yodium anda sudah mengalir ke saya, jadi sekarang anda yang kurang yodium…” Saot presiden ( Kasihan.. Sori ya Mayka…Kan Negara aku, jadi aku berhaq menang…^_^)

Amay da ga tahu mo bilang apa karena dia malo setengah capek ( dia baru siap lari makanya capek).

“ Udah AH!!!!!!!!!!!!!! Kelen ngomongin transfer yodium melulu!!! Apa tu pun aku ga tahu..!! LIKE HELL I CARE !!!!! Mana hadiah gua????”

Presiden dan Amay terdiam dan liat chucky. . Chucky bucek. Dia kira dia akan dimarahi karena bentak orang tu, Tapi presiden dan Amay malah tepuk tangan (??)..

“ Ternyata kaw da pande bahasa Inggres ya , Chucky??” Kata presiden ( gubrag )

Chucky jugak ga nyangka, koq bisa ya dia bahasa Inggris.. Btw, presiden terus bilang ke Amay..

” Hei may, Tolong panggilen 2 orang yang ku undang ke Slavinsky kemaren sekalian ma kamu…Cepat!!” Kata presiden.

Amay kemudian tarik nafas, buang, tarik lagi, buang, tarik lagi…terus…..

”HEIIIIIIIII!!!!!!!KEMARIIIIIIIIIIIIII!!!!!” Teriak Amay

Kemudian helicopter datang ke Slavinsky.( hebat ya suara amay, bisa nyampe helicopter) Chucky bisa liat seorang boneka cantik, dan seorang pria kurus yang agak berjerawat siket( Soriii…) di sampingnya. Boneka cantek tu memperkenalkan diri, namanya TiFFAnie ( Pasti Da Taw kan, Dia ada di film Child’s play : Seed of Chucky) dan pria di sampingnya bernama INO the 911.( ikot ikot 007). Chucky keluar matanya waktu liat Tifanie yang cantek baginya ( bagi aku ga, orang cuman boneka koq) , teros matanya masok lagi waktu liat INO..

“Hehe… Selamat!! Kalian UDAH kujodohin kemaren tanpa sepengetahuan kam ChuCky! Jadi besok kita akan rayain, Pesta pernikahan kalian.!!! YIIIIIHAAAAAAAA!!” Kata presiden

Amay, presiden, Ino, semua tepuk tangan. Tiffanie tersapu malu, eh salah, tersipu malu. Mukanya merah kayak kepiteng direbus tomat dan cabe. Chucky apa lageee… Da duluan pingsan tu anak (boneka maksudnya) dapat si cantek yang ia dambakan walaupun belom tahu sifatnya…


Mau tahu kekmana ancor pernikahan mereka???
Tunggu cerita selanjutnya……



Continue to Slavinsky story : part 5 ( Disaster from the wicked doll’s Marriage )



New Character :
• Tiffanie => ( would be told at part 5)
• Ino=> (would be told at part 5)

2 comments:

Unknown said...

mantaaapppp broo!!!
aq follower blog qw dah!
btw, INO..
mdah d tebak. pasti teguh.
but, tiffanie?
who is she/it?

oya, dahlin.
aq mw ikot polling
d bgian pling bwh blog qw.
tp gx bsa krn tu
widget dari blogger kan?
cba bwt d polldaddy.com..
:D

Anonymous said...

hahhaha xDD
aq ska bgt part ps chucky teriak minta hadiahnya,, trnyata presiden ma Amay tpuk tgn krna dya bsa bhsa inggris.. trus dmulai lgi plot critanya,, ktika presiden minta dbwakan hadiah bwt chucky-nya

jalur critanya bgs, Len!


cut meutia =)