Mar 27, 2009

Slavinsky Story ( 7 )

Part 7 ( Friendship match Amay Slavinsky VS Agerys Korea)

Presiden, Amay, Chuck And tiffanie akhernya pergi ke Negara koRea untuk menjawab pertandingannya. Eh salah, melaksanakan pertandingannya. Orang to pergi naek slavinsky jet kayak biasanya .( Biasanya?? Mang dah sering, kan baru sekali…) Sampek di korea, orang tu disambot cukop meriah kayak ulang tahun..

“Welcoman tyo oume paraedese koreano CHUCKiYO!!!” Sahot semua orang di bandara.
“ WAh, tang yu( thank you maksudnya). Kelen tao aja gua senang di sambot!!! HAHA” Kata cHucky denganGR-nya.

“ Bodoh, Ga ada yang muji kamu!!! *mukol kepala chucky dengan tasnya*( Boneka punya tas, kira2 isinya apa ya??)” Kata Tif mukol Chucky.
“ Eh, cit, Alah, kok pukol- pukol, saket tau!! Ga dengar mereka panggel aku tadi?? Mereka kan nyambot guwa. Jangan jangan kamu iri karena ga disambot ya??? “ Goda chucky ga nyadar kalo itu tifanie( Kalo aq jadi chucky, siap bilang tu, aq langsong lari balek ke Slavinsky…daripada…)

“HYAHHH!!!WATCAHH!!@#A?!!A!2#A$3!!” ( DAH TAU KAN ne siapa???)
“ AMPOOOOOOOOONN!!!!” Teriak chucky lari ke pesawat balek dan terbang ke Slavinsky…
“ Fiuhh, selamat…untung cepat ke pesawat…..
….
….
….
….
….
….
….
….
Hah,??!! Pesawat!!!??? WAAAAA!!! Presiden bisa marah besar nEEEE!!!! AAAAAA!!!!!!!! ” kata Chucky di pesawat.

Mayka, eh Amay maksudnya dan presiden cuman geleng geleng kepala. Amay geleng2 karena tingkah laku chuck and tif. Tapi presiden geleng2 karena kepalanya pegal..(??)

“ Yah, Chucky kabor.. bawak lari pesawat lagi… Awas ya nyampe Slavinsky nanti…”
Kata Amay nyeloteh. Tapi presiden malah tenang- tenang aja.
“ Presiden ga marah??” Tanya Amay.
“ GA pa pa.. Semoga MEREKA selamat ampe tujuan..”Kata presiden sambel manggel taksi.
“ Mereka??? Ohh.. Saya mengerti. MAkanya presiden ga marah ya…” Jawab Amay ngikot aja.
Sementara di pesawat…
“ Ampoonnnnn!!!! Tiffanie!!! Amponnnnn!!!!!!!!” Teriak chucky sepanjang perjalanan.
Sekarang kita lupain dulu chucky and tif, kita menuju ke korea Balek.
Presiden ma Amay Naek taksi tanpa bayar ke kediaman presiden Korea, MRS. DEWIy Pyuspyta Sary.. Amay heran koq ga bayar, tapi pres bilang kalo sebelom naek , presiden dah bilang ke super taksi tu, kalo negara slavinsky udah exist di dunia nyata, dia akan kaih bayaran 70000000 x lipat. ( banyak ookkk…). Ampe di sana, Orang tu di sambut.
“ nou mijjiggah sadn SLavinsky president, GJT!!” Kata dewiy sang presiden korea.
“ Apa pula yang dibilang ma anak tu ?? “
“ Sory, pres, aku lupa bilang kalo ne presiden ga bisa bahasa indonesia. Dia selalu pake bahasa korea.” Jelas Amay.
“ Jadi gimana kelen dapat informasi waktu kukirem kelen di episode sebelumnya kalo kelen ga bisa bahasa korea?? ( banyak kali kata *kelen*)” Tanyak si presiden heran.
“ Pake bahasa isyarat…” Jawab Amay santai aja ( Bahasa iSyarat?? Bisa bayangin ga si mayka pake bahasa isyarat untuk ngerti bahsa korea?? ‘-_-)
“ Selamat datang President Slavisnky, GJT!! Itu yang dia katakan tadi. Saya penerjemah sementara beliau yang baru di sewa 3 menit yang lalu. Nama saya DYRA AiYu LaiksMyth.” Kata dyra menjelaskan tiba tiba.
“ wa zasa kalo men futynolla.buta, soma laju noegiig iuta mant. LAh zonka mant nou 3 jimu makeyna, AGERYS, AFAIS, ARabl !!! Joerw!!!” KAta dewi.( susah kali ngetiknya, tah apa apa dibilang..)
“ Kita kan bertanding sepak bola sebntar lagi. Tapi sebelumnya, Aku akan perkenalkan 3 agen terbaik kami, AGERYS ( Agen Gerys), Afais (Agen Faisal) , ARab ( Agen Rabiatul, bukan Negara ya..) Kemari!!!” Kata dyra.

Teros bola melayang kearah presiden slav, tapi dia nahan dengan satu tangan karena kalo 2 tangan namanya nangkap. Teros keluarlah 3 orang to. Amay langsong melok Agerys karena lama ga jumpa..

“ Gerys!!” KATA Amay sambel loncat melok Agerys. Tapi Gerys nahan Amay dan nolak dia. Yang laen pun ikot sinis nengoknya. Amay terkejot. Dia sakit hatiii kali ma perbuatan sahabatnya yang ga kayak dulu ( Coba piker, ada orang yang ga saket hati di kek gituin??? Jawabnya ada, CHUCKY, karena dia ga punya sahabat …^-^) .

“ Laah awiyst noe mant??? Atera soy?? Vis Sideojeg rkk!!!” Kata dewiy.
“kenapa kalian agent? Kalian saket?? Sopan sedikit!!!” kata dira.
Teros AGerys malah nyuruh dua temannya untuk ngikat dhira dan dewiy. Kemudian nantang Amay dan presiden tanding bola sekarang uga.
“ OK Gerys. Aku taw pasti ada yang salah dengan mu. Aku akan Menyadarkanmu.Tapi pres, kita butuh satu orang lagi…” KAta Amay kecewa.
“ Tenang.aku tau ini akan terjadi( Kata katanya Ikot ikot Deddy Corbuzier) Aku telah memanggil seorang Agent professional yang akan membantu kita. Hehehe” kata presiden ketawa licik ga hiruma eyeshield 21 lagi…
Siapa ya Agent tu?? Ada apa dengan Agerys dan Agent korea yang laen?? Bisakah Orang tu menang?? Siapa dalang semua ini??? Tunggu kelanjutannya…





Continue to Slavinsky story : part 8 (A new Agent from space : LAVA )






New Character :
•Dewiy => Presiden Korea yang ga bisa bahasa inggris. Ntah kenapa dia jadi presiden. Dia baek dan Sopan

•Dhira => Sekretaris dewi yang linglung siket. Tapi penerjemah yang luar biasa keren.

3 comments:

Unknown said...

yeeeeeyy . akhirnya masuk juga . ahahahahah XD

hell angel said...

akhirnya, bisa sumbang komen jugak!

owkh .
peran zaratul jlek yap .
numpang lewat doaang .

oo, presiden slavinsky narsis kali, yah .
hem, dia pakek peci ndak ?

Anonymous said...

hahaha lucu, lucu xD